Cafe unik di surabaya

Cafe unik di Surabaya biasanya cenderung menonjolkan tampilan atau dekorasi yang menarik. Namun beberapa cafe berikut juga memiliki menu yang tidak kalah unik.

Bree Chocolaterie
Bree Chocolaterie merupakan sebuah cafe dan juga chocolate boutique yang menyuguhkan rasa cokelat yang dihasilkan dari produk lokal. Olahan cokelat memang menjadi andalan mereka. Salah satu menu yang membuat Bree Chocolaterie masuk ke dalam salah satu cafe unik di Surabaya adalah Grilled Beef with Special Sauce. Mungkin jika dilihat sekilas tampak seperti sajain steak pada umumnya. Tapi sebenarnya yang membuat sajian ini berbeda adalah saus spesial yang ternyata terbuat dari cokelat. Perpaduan gurihnya daging yang dipanggang menyatu dengan manisnya cokelat.
source: http://www.eastjavatraveler.com/bree-chocolaterie-kenalkan-rasa-biji-asli-coklat-indonesia/
Bree Chocolaterie
Jln. Ngagel Jaya Utara No.8
Surabaya
Roosters Bar
Ayam dan bir, dua unsur inilah yang menonjol di salah satu cafe yang terletak di Surabaya Barat ini. Salah satu menu makanan yang cukup menarik adalah Chicken But Bier. Pada dasarnya menu ini adalah ayam panggang. Yang membuatnya unik adalah cara pembuatannya. Mereka meletakkan sebuah kaleng bir ke dalam satu ekor ayam yang telah dilumuri bumbu khusus kemudian memanggangnya. Bir akan menyebar di dalam daging ayam ketika dipanggang, menambah cita rasa pada daging ayam.
source: http://www.laurangelia.com/2014/11/soft-opening-roosters-bar-spazio.html
Roosters Bar
Spazio Terrace #3
Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3
Surabaya
Loko Cafe
Lokasinya yang terletak di dalam stasiun kereta api membuatnya menjadi salah satu cafe unik di Surabaya. Namun tidak hanya itu yang menjadi sorotan, selain menawarkan tempat yang nyaman untuk nongkrong, di sini juga tersedia berbagai pilihan menu yang menggugah selera. Salah satu menu yang menarik di Loko Cafe adalah Nasi Goreng Rawon. Masakan rawon yang biasanya tersaji dengan kuah dan sambal diolah menjadi hidangan nasi goreng yang tentunya juga dilengkapi dengan campuran daging dan bumbu yang khas.
source: http://www.eastjavatraveler.com/loko-cafe-hadirkan-icon-surabaya-lewat-cita-rasa/
Loko Cafe
Stasiun Kereta Api Gubeng
Jln. Gubeng Masjid, Pacar Keling
Surabaya
Muttonbird Bistro & Rooftop
Satu lagi cafe unik di Surabaya yang tidak hanya menyuguhkan suasana nyaman untuk nongkrong, tetapi juga menawarkan makanan yang memanjakan lidah. Salah satu menu yang menarik perhatian adalah Rendang Lasagna. Lasagna berbumbu rendang? Bila biasanya lasagna didominasi dengan rasa saus Bolognese, kali ini dipadu dengan bumbu rendang. Rasa pasta, mozzarella cheese, dan saus rendang mampu menciptakan perpaduan rasa yang sempurna.
source: http://www.foodgrapher.com/2016/01/muttonbird-surabaya.html
Muttonbird Bistro & Rooftop
Jln. Dr. Ir. H. Soekarno No. 104
Surabaya
Punya rekomendasi cafe unik di Surabaya lainnya dengan menu yang menarik? Yuk, berbagi info dengan mengisi bagian comment 😊

1 komentar:

 
  • Warna warni cita rasa Kuliner © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes