Cafe menu masakan yang unik dan lucu

Banyak cafe baru bermunculan di kota-kota besar dengan desain interior yang unik dan menu makanan yang Instagenic. Tapi deretan cafe unik di Surabaya berikut ini tak hanya menjual interior dan makanan yang lezat, namun juga menu dessert yang terlalu imut untuk dimakan. Yuk, kita intip seperti apa menunya.

1. Snow Bowl
Jl. Raya Darmo Permai 1 no. 35 Surabaya

Cafe yang menjual Taiwanese dessert semakin banyak bertebaran, salah satunya Snow Bowl yang merupakan cafe unik di Surabaya. Namun tak hanya Taiwanese dessert-nya, kamu wajib mencicipi Choco Panda di sini, yaitu parfait yang terdiri dari chocolate snow ice, vanilla es cream, dan topping lainnya yang disusun cantik hingga berbentuk seperti wajah panda. Dijamin semua follower-mu di Instagram akan gemas melihat postingan foto Choco Panda ini.
source: http://www.opensnap.com/en/surabaya/p-cafe-snowbowl-suko-manunggal-dessert-choco-panda-p202396107
2. The Matcha Cafe
Jl. Raya Kupang Indah no. 21 Surabaya

Makanan serba matcha atau green tea memang sedang digemari sekarang. Alasan itulah yang membuat The Matcha Cafe menjadi salah satu cafe unik di Surabaya yang selalu ramai oleh penggemar green tea. Mulai minuman green tea yang biasa diminum pada upacara minum teh tradisional Jepang, hingga parfait berhias green tea ice cream yang ditata cantik bisa kamu cicipi di sini.
source: http://www.citymagz.net/the-matcha-cafe/
3. Itadakimasu
Ruko Puncak Bukit Golf Blok B Unit Q Surabaya

Satu lagi cafe unik di Surabaya dengan makanan serba imut di Surabaya Barat. Makanan di sini disajikan dalam bentuk yang eye catching dan dijamin akan membuatmu merasa sayang untuk memakannya. Misalnya seperti curry rice ini yang dibentuk seperti panda lucu yang sedang berenang ini. Jangan lupa memesan dessert di sini terutama es krim berbalut gula-gula kapas yang tak kalah unik.
source: http://anakjajan.com/2015/05/19/itadakimasu-pantai-indah-kapuk-pik-jakarta/
4. Dobutzoo
Ruko G-Walk W2 no. 36 Surabaya

Siapa yang tidak tersenyum saat semangkuk dessert lucu ini datang ke mejamu? Ya, salah satu cafe unik di Surabaya yang masih tergolong baru ini memang berkonsep kebun binatang yang fun dan playful. Selain interior dan perabotannya yang kental dengan motif binatang, bentuk dessert yang lucu sekaligus menggiurkan juga menjadi menu andalan di sini.
source: http://www.inijie.com/2016/01/05/dobutzoo-cafe-resto-surabaya/

Sumber : beautynesia

0 komentar:

Post a Comment

 
  • Warna warni cita rasa Kuliner © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes