Surga Neraka di Mie Akhirat Surabaya 



Mie Akhirat Surabaya
Mie Akhirat Surabaya

Surga Neraka di Mie Akhirat Surabaya

Surga Neraka di Mie Akhirat Surabaya – Cuaca hujan seperti saat ini enaknya makan yang sedikit pedas, biar perut menjadi hangat. Mampir di kedai Mie Akherat Surabaya bisa dijadikan sebagai alternatifnya. Dari logonya yang eye catcing banget pastinya ekspektasi orang sudah pasti ingin merasakan pedas. Apalagi tagline yang di usung yaitu Nikmatnya Surga, Pedasnya Neraka. Alamat Mie Akherat Surabaya ini terletak di Jl. Citarum No.2 Surabaya, tepat di sebelah masjid Al-Falah. Dari segi lokasi sebenarnya tidak terlalu strategis, namun branding yang sudah kuat membuat kedai ini tak pernah sepi oleh pengunjung.

Baca : 5 Menu Kuliner Khas Surabaya

Meskipun brandingnya Mie, ternyata banyak menu lain yang menggoda selera di kedai ini. Selain mie juga terdapat nasi goreng, dimsum dan aneka snack. Pengaturan kedainya mengadopsi seperti restoran fastfood, yaitu kita memesan makanan langsung dari gambar yang ada di belakang kasir, dan dilanjutkan dengan melakukan pembayaran dan menunggu pesanan untuk di antar ke meja. Ruangannya cukup besar, jadi kalau ada acara dan mengajak rombongan pasti cukup.
Mie dan nasi goreng di kedai mie akherat Surabaya ini terbagi menjadi 2, yaitu menu Surga dan menu Neraka. Untuk menu surga tampilan-nya mirip dengan tampilan mie pada umumnya. Sedangkan untuk menu neraka tampilannya kehitaman, tapi bukan karena gosong ya…. hanya di tambahkan merang seperti mie korea, jadi tetap aman di makan. Untuk harga masih standart, 1 porsi mie yang saya pesan harganya Rp 12.000, lalu pembeli bisa meminta  level tingkat kepedasan sesuai yang diinginkan. Tiap level terdiri dari 5 cabai dan harganya tambahannya juga berbeda-beda.
Level 1 – 2 : Rp. 1 000
Level 3- 4 : Rp. 2 000
Level 5 – 6 : Rp. 3 000
Level 7 – 8 : Rp. 4 000
Level 9 – 10 : Rp. 5 000

0 komentar:

Post a Comment

 
  • Warna warni cita rasa Kuliner © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes