MAKAN HEMAT SUTOS (REVIEW) 35% DISCOUNT EVERY WEEKDAYS

Hey guys!
Siapa di sini yang suka bingung kalau disuru milih tempat makan? *ngacung tangan tinggi tinggi* Aku nih tipe orang yang kalo makan suka bingung banget milihnya, soalnya apa aja bisa masuk ke perut aku #aslirakus. Trus kadang kan juga harus nyesuai'in sama budget juga, gini gini aku kalo makan masih bayar lo guys! HAHAHA.. Nah kalau misalnya kalian ada yang sama banget kayak aku nih, suka galau milih tempat makan, pingin makan banyak, tapi gak pingin kantong kempes, aku punya kabar gembira banget nih buat kalian!! Baca terus ya sampe akhir :*

PROGRAM MAKAN HEMAT
SURABAYA TOWN SQUARE

Jadi hari ini aku mau share sama kalian, ada satu tempat yang selalu, catet ya selalu kasi kita minimal 35% diskon (ada yang kasi 50% loh, serius) hampir setiap hari, dan itu bukan cuma buat satu restaurant aja, tapi puluhan restaurant, dengan pilihan lebih dari seribu menu! Bye bye deh kegalauan pilih tempat makan, karena semua pilihan ada di sini dan harganya juga terjangkau semua! Yup, sesuai dengan judul yang aku tulis, program ini namanya "Makan Hemat" dan Makan Hemat ini bisa kamu temuin di Surabaya Town Square atau panggilan ketje'nya SuTos.

Mungkin kebanyakan dari kalian udah pada tau tentang program ini, tapi dengan nama dan jumlah diskon yang berbeda. Sebelum ini, memang Surabaya Town Square menjalankan program "Lunch Saving". Aku inget banget dulu aku sering makan siang di SuTos waktu masih kerja di salah satu bank swasta di Surabaya, bahkan aku traktir traktir temen makan siang waktu aku ulang tahun di SuTos juga, HAHA. But anyways, program Lunch Saving ini udah digantiin dengan program "Makan Hemat", which is actually a great thing soalnya program Makan Hemat menu makanan yang didiskon jauh lebih banyak dibandingkan program Lunch Saving.


Hmm.. Maksudnya gimana sih? Gimana cara dapetin diskonnya?
Gini gini... Jadi intinya, kamu cukup pergi ke SuTos (Surabaya Town Square) di jam makan siang sampe ke jam nge'teh cantik, yaitu pukul 12.00 siang sampai jam 05.00 sore. Pilih satu restaurant atau cafe yang menawarkan program Makan Hemat (tenang, pasti kelihatan kok dari luar), hampir semua restaurant di SuTos join program ini. Setelah itu, kamu tinggal nikmatin aja makan siangmu tanpa harus pusing mikirin harga biasanya, karena udah jaminan kamu pasti dapet potongan 35% (atau mungkin lebih) untuk makanan yang kamu pesan. Oh well, cukup deh ngocehnya, sini sini aku tunjukin aja langsung ya.

Nah ceritanya waktu itu aku ke SuTos sama my partner in crime di IDNtimes, Olivia Jap. Kita lagi laper banget waktu itu dan ngidam makanan Indo. Muterin SuTos sekali, akhirnya pilihan kita jatuh ke Kafe Betawi. Kebetulan lagi kepingin, dan di depan resto'nya ada poster Makan Hemat, jadi tanpa mikir panjang, langsung deh kita cari tempat, duduk, dan pesen makanan. Waktu itu masih sekitar jam 1 an, aku liat banyak profesional muda yang lagi menyantap makan siang mereka juga disini.

Nah, apa aja nih yang kita pesen?
Ketoprak : 32rb jadi 20,8rb 
Sop Buntut Bakar : 90rb jadi 58,5rb

Sop Buntut Bakar : 90rb jadi 58,5rb
Pempek : 45rb jadi 29,25rb

Es Campur : 30rb

Nasi Goreng Pete 50rb -> 32,5rb
Sangking berasa secure karena ada program Makan Hemat ini, kita jadi kalap dan pesen banyak banget, hahaha.. Tapi ngga bohong kok guys, promonya bener-bener ada, nih liat di bawah ini yaa :
See! 35% discount for the food!

Overall, aku demen sama program Makan Hemat di SuTos ini. Mungkin yang perlu di notice adalah : 1. Diskon'nya hanya untuk makanan ya, minuman'nya nggak, dan 2. Biasanya harga makanan belum termasuk service tax dan restaurant tax. Nah kalau kalian pingin lebih hemat lagi, aku punya tips nih : 1. Pergi makan jangan sendirian, pergi rame-rame, bisa patungan bayarnya 2. Bawa minuman sendiri atau beli di supermarket, lebih hemat lagi, LOL.

Anyways, program Makan Hemat ini masih akan berjalan terus sampai waktu yang belum ditentukan, jadi jangan khawatir, penghematannya bisa untuk jangka panjang kok. : Jadi buat kamu mahasiswa, profesional muda, atau siapapun yang pingin Makan Hemat, kalian bisa langsung aja cuss ke SuTos! Parkiran luas, suasanya nyaman, pilihan buanyak, dapet diskon lagi! :)

Thank you SuTos for giving us such convenient option! Comment down below if you ever had a fun experience while eating in SuTos and I'll see you guys on my next post, LOVE YEA

SUMMARY
Makan Hemat Sutos
Surabaya Town Square
Jl. Adityawarman No. 55
35% Discount (some 50%)
Every Weekdays
12.00 - 17.00
50.000 - 100.000 Rupiah


Sumber : laurengilia.com

1 komentar:

  1. Selalu suka yg berhubungan sama diskon :p makasih infonya

    ReplyDelete

 
  • Warna warni cita rasa Kuliner © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes