Aneka Martabak RED VELVET Terfavorit 2016Posted in Artikel Populer By admin On Mei 22, 2016

Aneka Martabak RED VELVET Terfavorit 2016 — Bagi anda yang mengikuti trend kuliner pastinya tak kalah cepat mendengar inovasi dari martabak manis. Nah, buat sekarang Siapa hayoo yang nggak suka martabak? Selain jenisnya yang bervariasi, rasanya juga nggak bisa ditemuin di tempat lain. Kita sebagai orang Indonesia patut bangga bisa jadi tuan rumah MARTABAK! Nah, baru-baru ini ada inovasi baru yang gokil nih, dan menciptakan sensasi baru, yaitu MARTABAK RED VELVET dengan aneka varian topping! Ada di mana aja ya? Yuk, kita cek dan Wajib Kamu Coba Sekarang Juga!
1. Martabak Boss, Menteng
martabak boss
Bagi para penggemar martabak, pasti tempat ini udah nggak asing lagi! Nah, sekarang Martabak Boss udah ada MARTABAK RED VELVET loh! Udah nggak usah ditanya lagi, rasanya super DUPER bombastis! Pecah di mulut! Satu loyang harganya kurang lebih Rp. 95.000, dijamin puas dan senang! Apalagi dipakein OREO dan keju yang meleleh. Nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata deh.
  • Alamat : Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta
  • Open at : 
2. Martabakku Menteng, Menteng
martabakku menteng
OMG! Lihat deh cream cheese nya yang meleleh… Dipaduin dengan potongan OREO yang banyak, dihempit dengan dua lapis adonan martabak Red Velvet yang harum dan enak. Nah, sekarang ada lagi varian menu terbaru dari Martabakku Menteng loh, yaitu martabak manis yang legit dipadukan dengan lembutnya ice cream gelato, hmmmm yummi, pastinya seru bgt rasanya, cobain deh!
martabak gelato
Bener-bener salah satu martabak unik dan sangat kreatif banget dah. Dengan Porsinya yang gede harganya dipatok kurang lebih Rp. 105.000. Mantap banget deh!
  • Alamat : JL. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta
  • Open at : 
3. Holland Martabak Terang Bulan, Kelapa Gading
holland martabak terang bulan
Nah, di Kelapa Gading ada juga loh martabak Red Velvet yang tak kalah lezat! Dengan harga kurang lebih Rp. 125.000, dan kamu udah bisa cobain salah satu martabak paling nendang di ibu kota! Adonan martabak nya lembut, warna merah nya bikin makin nafsu makan! Daaan, lihat tuh, OREO dan cream cheese nya banyak banget! Cocok nih buat yang laper malem-malem!
  • Alamat : Jl. Boulevard Selatan Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta
  • Open at : 
4. Eat Happens Food Place, Tebet
eat happens
Nah, di tempat ini, temen-temen bisa temuin berbagai macam jenis martabak! Salah satunya adalah RED VELVET MARTABAK yang disajikan dengan OREO dan cream cheese. Bener-bener memuaskan banget! Kalo mau makan santai aja, bisa juga pesen Martabak Pizza nya yang ada Red Velvet nya! Unik banget kan?
eat happens 1
  • Alamat : Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta
  • Open at : 
5. Tang Yuan Asian Desserts, Tanjung Duren
tang yuan
Di sini temen-temen bisa dapetin martabak size mini dengan adonan RED VELVET yang rasanya luar biasa! Di atas nya ada taburan keju yang banyak, dan juga potongan OREO yang rasanya pas banget di lidah. Psst, satu porsi harganya sekitar Rp. 17.500 loh! Pas di kantong, enak, dan UNIK!
  • Alamat : Jl. Tanjung Duren Raya No. 71, Tanjung Duren, Jakarta
  • Open at : 
6. OTW Food Street, Kelapa Gading
otw foods
Nah, di sini temen-temen bisa menikmatimartabak Red Velvet yang wangi dan nendang banget! Topping nya bervariasi loh, selain coklat dan keju, ada Nutella, Kit Kat, Ovomaltine, dan lain-lain. Puas banget deh makan yang satu ini! Psst, habisnya cepet loh, makanya jangan sampe kehabisan!
  • Alamat : Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BA 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta
  • Open at : 

Sumber: majalahkuliner.info

0 komentar:

Post a Comment

 
  • Warna warni cita rasa Kuliner © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes