RESTORAN ALL YOU CAN EAT SURABAYA KHAS JEPANG BAKALAN BIKIN PERUT KENYANG DEH

Yakiniku dan shabu-shabu merupakan masakan Jepang yang sudah akrab dengan lidah orang Indonesia. Selain rasanya yang lezat, banyak restoran all you can eat Surabaya yang memperbolehkan pengunjungnya makan sepuasanya! Yuk, kita intip restoran yang bikin perut kenyang dengan menu masakan khas Jepang ini.

1. Ebisu Japanese Cuisine - Mercure
Restoran Jepang yang satu ini terletak di dalam Hotel Mercure, Jl. Raya Darmo no. 68. Varian menu yang ditawarkan antara lain sushi, sashimi, robatayaki, okonomiyaki, hingga bento yang disajikan dalam kotak makan yang cantik. Tak perlu khawatir harus merogok kocek lebih, karena website voucher diskon seperti Groupon atau Deal Java sering menawarkan promo all you can eat di sini dengan harga yang miring!
source: https://twitter.com/mercuresurabaya
2. Arumanis - Hotel Bumi
Restoran all you can eat Surabaya yang terletak di Hotel Bumi, Jl. Jend. Basuki Rahmat no. 106-128 ini menawarkan masakan Indonesia yang rasanya patut diacungi jempol. Kamu juga bisa mencicipi masakan internasional yang lezat lainnya seperti beef wellington, beef with lemon, dan chicken stir fry. Tak ketinggalan, varian dessert yang menggiurkan seperti red velvet cheesecake, opera cake, bahkan kue tradisional seperti klepon, martabak manis, dan getuk juga hadir di sini.
source: http://www.tripadvisor.com/Restaurant_Review-g297715-d6489219-Reviews-Arumanis_Restaurant-Surabaya_East_Java_Java.html
3. Jamoo - Shangri-La
Berbicara mengenai all you can eat Surabaya, restoran yang satu ini selalu menjadi favorit bagi warga Surabaya karena varian menunya yang sangat banyak. Mulai dari masakan khas Indonesia, sushi dan sashimi yang segar ala Jepang, menu daging dan pastry dari Eropa, hingga dessert yang disusun secara atraktif menjadi pilihan tersendiri di sini. Jamoo juga memiliki menu khusus untuk event-event tahunan seperti menjelang Idul Fitri, Natal, dan tahun baru. Bahkan, Jamoo juga pernah menyediakan menu masakan Thailand dalam waktu yang terbatas, lho. Datang saja langsung ke Shangri-La Hotel, Jl. Mayjend Sungkono no. 120.
source: http://www.inijie.com/2014/06/09/a-taste-of-thailand-at-shangri-la-jamoo-surabaya/
4. The Pavillion - JW Mariott
Restoran all you can eat Surabaya yang satu ini bisa dibilang menjadi pesaing terbesar Jamoo. Karena sama-sama menawarkan varian makanan bertaraf internasional dan berada di dalam hotel berbintang 5, tepatnya di Hotel JW Mariott, Jl. Embong Malang no. 85-89. Bedanya, The Pavillion menawarkan menu Chinese dessert yang sedang booming dan live cooking show yang bisa kamu lihat sambil menikmati makananmu.
source: http://www.culinarybonanza.com/2014/09/the-pavilion-restaurant-jwmarriott-surabaya.html

0 komentar:

Post a Comment

 
  • Warna warni cita rasa Kuliner © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes