BAKSO YANG WAJIN DI COBA NIH GAES. KANE BANGET

Pecinta kuliner di Surabaya tentu tak boleh melewatkan bakso dalam daftar kuliner favorit. Mulai bakso khas Solo, bakso Malang, hingga bakso dengan citarasa khas Surabaya yang sedikit berbeda masing-masing memiliki penggemarnya sendiri. Yuk, kita intip deretan bakso enak di Surabaya

1. Bakso Pak Djo
Lebih suka bakso dengan kuah yang light khas bakso Malang? Berarti kamu wajib datang ke Bakso Pak Djo yang terletak di Jl. Manyar Tirtoasri XII/2. Walaupun Bakso Pak Djo juga buka cabang di foodcourt Galaxy Mall, Ciputra World, dan Tunjungan Plaza II, penggemar bakso enak di Surabaya tentu akan menyarankanmu untuk makan langsung di pusatnya. Jangan lupa untuk memesan es alpukat yang manis dan segar untuk menemanimu semangkuk bakso.
source: http://foodie-awards.blogspot.co.id/2015/05/bakso-bakso-pak-djo-petra-manyar.html
2. Bakso Pratama
Sudah makan 1 porsi bakso tapi merasa kurang kenyang? Kalau begitu coba mampir ke Bakso Pratama yang berada di Jl. Raya Dukuh Kupang Barat 113A. Harga semangkuk bakso mulai dari Rp 17.000 terdiri dari bakso besar, beberapa bakso kecil, siomay, tahu, dan gorengan. Rasa kuahnya cenderung pekat dan porsi baksonya yang banyak dijamin akan membuatmu pulang dengan kondisi perut kekenyangan!
source: http://tagdrobe.com/tags/beefybroth
3. Bakso Jagalan 87
Untuk kamu yang suka dengan jenis bakso urat bertekstur daging yang agak keras, Bakso Jagalan 87 yang berada di Jl. Jagalan no. 87 ini mungkin cocok untukmu. Semanguk bakso porsi kecil dihargai sekitar Rp 35.000 dan bakso porsi besar seharga Rp 65.000. Memang tergolong mahal untuk seporsi bakso, tapi dijamin rasa dan kualitasnya pantas menyandang gelar sebagai salah satu bakso enak di Surabaya.
source: http://wanderbites.com/travel-blog/surabaya/bakso-jagalan-87-review/
4. Bakso Rindu Malam
Terletak di Jl. Adityawarman, Bakso Rindu Malam merupakan salah satu bakso enak di Surabaya yang telah berdiri sejak lama. Walaupun hanya berupa depot kecil, selalu ramai oleh pengunjung baik yang datang menggunakan sepeda motor maupun mobil. Jangan lupa ambil gorengan dan kerupuk tahu sebagai lauk tambahan untuk menemani bakso khas Solo dengan citarasa yang klasik ini.
source: http://syafiradp.blogspot.co.id/2015/06/bakso-solo-rindu-malam.html

2 komentar:

  1. Enak banget kayaknya..

    ReplyDelete
  2. ini lokasinya dimana aja ya...sepertinya kok menarik untuk dicoba...

    paket wisata jogja murah

    ReplyDelete

 
  • Warna warni cita rasa Kuliner © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes